RF Perencanaan Dan Optimasi

  • Published on
    08-Jan-2016

  • View
    5

  • Download
    0

DESCRIPTION

in GSM ericsson

Transcript

RF Perencanaan dan Optimasi.

Pernyataan MasalahBagaimana mengoptimalkan BTS berhasil adalah tantangan nyata. Ketika kita bergerak lebih jauh ke depan kebutuhan teknologi yang lebih baik dan keandalan layanan, integrasi dan biaya solusi efektif telah menjadi kebutuhan bagi penyedia layanan. Jika optimasi ini berhasil dilakukan berarti Anda mencapai keandalan QoS,, ketersediaan, keuntungan lebih banyak dan lebih banyak pelanggan.Menggunakan data pengukuran yang dihasilkan oleh pelanggan riil serta jaringan sumber data tradisional, Jaringan GSM Optimization Layanan memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk optimasi hardware, analisis kinerjastatistik,analisis database, panggilan jejak analisis, dan optimasi frekuensi perencanaan. Sekarang Anda dapat mengumpulkan data dari seluruh jaringan Anda tidak peduli yang peralatan vendor 'Anda menggunakan dan meningkatkan kinerja di seluruh papan, dan analisis otomatis juga berarti Anda mendapatkan hasil dengan waktu secara signifikan lebih pendek.

Cakupan Jaringan

Jaringan dioptimalkan melakukan yang lebih baik dan pelanggan menyadari perbedaannya. Jadi, Anda dapat mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dengan mengurangi jumlah panggilan menurun, sehingga mengurangi churn dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Analisa masalah hardware potensial dalam jaringan tidak terdeteksi oleh'normal' kesalahan manajemen metode. Statistik Kinerja Analisis statistik kinerja, dengan lembar informasi standar grafis untuk tiap sel. Analisa masalah hardware potensial dalam jaringan tidak terdeteksi oleh 'normal' kesalahan manajemen metode. Call Trace Analisis Mendeteksi masalah dengan antena miring.Mendeteksi masalah dengan Base Transceiver Subsystem (BTS) output daya.Optimasi Perencanaan Frekuensi Re-definisi serah terima danditugaskan frekuensi.

Optimasi Jaringan GSMLayanan

Topologi akurat tetangga untuk memastikan serah terima lancar dan distribusi panggilan.Kualitas yang lebih tinggi akan dicapai hanya melalui cepat dan optimalisasi jaringan akurat, mempersenjatai operator dengan:

1. Efisien penggunaan spektrum untuk memenuhi tuntutan kapasitas.

2. optimal alokasi frekuensimemastikan kualitas panggilan yang baik.

Radio GSM Interface Studi

Salah satu tujuan utama dari GSM adalah roaming. Oleh karena itu, dalam rangka untuk mendapatkan kompatibilitas lengkap antara stasiun bergerak dan jaringan dari berbagai produsen dan operator, antarmuka radio harus benar-benar didefinisikan.Efisiensi spektrum tergantung pada yang radio interface dan transmisi, lebih khususnya dalam aspek-aspek seperti kapasitas sistem dan teknik yang digunakan dalam rangka mengurangi gangguan dan untuk meningkatkan skema frekuensi reuse. Spesifikasi dari interface radio maka penting mempengaruhi efisiensi spektrum.

Skema Multiple Access

Skema multiple access mendefinisikan bagaimana berbeda komunikasi simultan, antara stasiun mobile yang berbeda terletak di sel yang berbeda, berbagi spektrum radio GSM. Campuran Frekuensi Division Multiple Access (FDMA) dan Time Division Multiple Access (TDMA), dikombinasikan dengan frekuensi hopping, telah diadopsi sebagai skema akses jamak untuk GSM.

Struktur Channel A saluran sesuai untuk terulangnya satu burst setiap bingkai. Hal ini ditentukan oleh frekuensi dan posisi burst yang sesuai dalam bingkai TDMA. Dalam GSM ada dua jenis saluran :

1. Lalu lintas saluran (TCH) yang digunakan untuk mengangkut informasi pidato dan data.2.Saluran kontrol digunakan untuk pesan manajemen jaringan dan tugas-tugas pemeliharaan beberapa saluran.

Recommended

View more >